I was surprised
Senin, 28 Februari 2011 by .aiu sii nonna bii..^^ in categories

Pagi ini,,aku seneeeeeeeng banget....nggak biasanya lo padahal aq berangkat sekolah dengan senyuman...
tapi,,thu semua nggak bertahan lama sampai terdengar suara di telingaku bahwa nanti jam terakhir (TIK) ujian praktik di ajukan biar waktunya bsk pas ujian pratik beneran cukup....wwaaah,,,waahh,,,waahh,,,mana aku lom belajar lagii...behh langsung tuh aku ribut ndiri penjem sana-sini laptop temenku....
alhamdulillah dapet...

langsung dech aq buka PPT n lain sebagainya....
eh guru matematika (pas itu jamnya matematika) dateng nyamperin akuu,,n bilang "mainan laptopnya nanti ajj ya.."
SUMPAh maluuuu aq...:((
akhirnya aq tutup laptopnya,,

Udaaah ah jangan di bahas lagi....
4 jam telah terlewati dengan wajahku yang nggak bersahabat...
tapi kabar menyenangkan datang dari guru Fisika tercinta...(Bu Hindun) heheheheehe...
Beliau said.."Anak-anak nanti jam ke 7-8 jamnya siapa?"
semuanya menjawab,."TIK buuuu..."
tyus bu Hindun membalas yang intinya, TIK nggak ada,, karena ada kerjabakti,,kan besok ada penilaian kebersihan atau apa gitu...lupa aku..:)

waaaahh...akuuu seneeeeeeeeeng banget...pas berangkat solat, aku senyam-senyum ndiri, sangking senengnya......hehehehe...gila kali ya aku...
Ehh...30menit seneng,,malah kelasku ada pelajaran...di suruh deh kita-kita ke LAP. KOMPUTER...
iiiihhh...nyebelin...
pas dibagiin soalnya,,aku deg-deg an bukan main,, soalnya aku nggak siap..:((

Alhamdulillah,,soalnya nggak se se-serem yang ku bayangkan...
dan Alhamdulillahnya lagi aku bisa mengerjakan semuanya sendiri, tanpa tanya ke temenku...:))
yang lebih mengejutkan lagi...ini bukan Ujian Praktik, tapi Ujian akhir madrasah......
Alhamdulillah,,,:))
terimakasih ya Allah...Engkau telah membantuku dalam mengerjakan Ujian ini...:)

  1. iku ujian praktik yuk gwe UAM...... ^^

Posting Komentar