bingung..:?
Kamis, 24 Februari 2011 by .aiu sii nonna bii..^^ in categories


Aduhh...uda mau ujian lagi..
Padalah, baru aja kemarin aku daftar masuk ke MAN 3 Kediri, echh...ni dah kurang 2 bulan lagi akumau Ujian Nasional...waw....
Mikirin lagi deh gimana masuk sekolah k jenjang lebih tinggi...yaitu Perguruan Tinggi alias Universitas...(Horeeee!!)...Ini nih yang bikin pusing...dulu pas pergantian dari SMP ke SMA, alhamdulillah...


aku di mudahkan oleh Allah bisa milih SMA manapun di Kediri yang aku pengenin,, karena danemku dulu lumayan tinggi,,Mudah-mudahan aja sekarang (d tahun ini) aku dimudahkan lagi masuk perguruan tinggi yang aku favoritin,, Amiiinn..:)

Tapi, yang sekarang aku fikirin adalah :: Masuk Jurusan Apa Enaknya ?? ::
Jadi frustasii dech...
aku sii pengennya masuk kebidanan, tapi masih ragu,,,rancu dengan pendapat orang-orang...:(( ini nih pendapat mereka >>
  • Ibuk said :: "Terserah kamu aja yang penting kamu seneng dan bisa menyesuaikan diri, tapi nyoba saja ke Fakultas Kedokteran.."
  • Bapak said :: "Ya pengene bapak kamu sekolah di Jurusan Ekonomi atau Manajemen, biar bisa nglanjutin usaha Bapak"
  • Saudara** Jogja(kebanyakan) :: "Ya sebaiknya ke Kedokteran UGM aj lo bagus.."
  • Mas Andi said :: "Yo neg emang pinter ya ndek kedokteran, alah paling g wani...hahaha" (nguwenyeeekkk!!!)
  • Saudara** Kertosono(kebanyakan) :: "Kedokteran aja, biar bisa ngobatin sodara** yang sakit, kan biaya dokter sekarang mahal,,,kasian seng nggak mampu.. Neg kebidanan kuwi nggak iso ngobati Mbah utowo Lek-lek e... kan nggak mungkin wes tuwek arep melahirkan.."
  • Tetangga said :: " Kenapa nggak kedokteran aja?"
  • Wali Kelas said :: "Ya sesuai keinginanmu ajj, kalau pengen kebidanan, jangan punya sifat jijikan .."
  • Mas Riski said :: "kamu mau masuk jurusan apa aj tak dukung lah..Good Luck!"
  • Afifi said :: "Terserah dirimu, sak cocokmu, tak dukung dirimu neg ndek bidan,,,tapi jang lupa diskon neg dadi bidan...hehehehe"
  • Temen lainnya said :: "Halah we ki jijikan ngunu koq arep melbu bidan?? mending turutono Bapakmu ae.."
  • DLL
AAAAAA....bingung aku...
aku ya pengen nurutin bapak, tapi disisi lain aku ya pengen jadi Dosennya Bidan....
ada saran lagi nggak???
pokok Jangan ke luar kota Kediri yang tercinta ini...hehehehe....
UB kediri dah buka kq...(mungkin deng)

  1. masuk jurusan yang qm merasa enjoy ngejalaninnya...
    yang penting sekarang qm semangat belajar & berdoa pasti Allah kasih qm yang jalan terbaik....
    amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin :) ;)

Posting Komentar