...Tak Akan Ulangi 'tuk Ke-2 kali...
Jumat, 21 Januari 2011 by .aiu sii nonna bii..^^ in categories


          Setiap orang yang hidup di Dunia ini pasti punya kesalahan, baik kecil ataupun besar. Tak ada orang yang sempurna. Sesempurna Nabi Muhammad aja, beliau juga pernah melakukan kesalahan dan langsung ditegur oleh Allah SWT. Tetapi manusia biasa seperti kita ini jika melakukan kesalahan, hendaknya diingatkan dan ditegur oleh orang yang
melihatnya dengan kata-kata yang halus dan tidak menyakitkan tentunya...

            Maaf ya....bila kamu merasa di 'disetir'  atau ngrasa cuma tak suruh-suruh sebisanya aku munta maaf, tapi itu nggak benar n tak ada maksud seperti itu. Maaf,,,aq nggak akan mengulangi kesalahan yang sama (Insya'allah). Aku juga akan mencoba menghilangkan sifat egoisku serta sifat yang harus di nomer satukan (menangan) itu. Aku minta dukungan juga, agar aku bisa berubah ke arah yang lebih baik. Insya'allah, nggak ada lagi rasa iri yang menyelimuti diriku dan selalu membuatku sakit hati.

          Sekali lagi maafkan aku, jaka aku punya salah. Kasih saran ya yang membangun secara lisan boleh,,,,
Bila nggak suka ma sifatku, langsung aja ngomong, jangan diomongin di belakangku atau coro kasar e 'Mbatin', aku paling nggak seneng dibatin!! walaupun menyakitkan, tapi tetep ngomong'o terus terang biar aku sadar. Paling-paling neg tenan menyakitkan aku ngrenung 1-2 hari wat introspeksi diri... so tenang aja...

Maaf ya.....



Posting Komentar