Pilihan Terakhir :)
Kamis, 10 Maret 2011 by .aiu sii nonna bii..^^ in categories

Sepertinya ini pilihan terakhirku,, Hatiku dah memilih dy sebagai PT -ku...
PT pilihanku itu sebenarnya Akademi, dan setelah aku milah-milah akademi mana yang pantas, InsyaAllah pilihanku jatuh pada Poltekkes Malang prodi Kebidanan pendidikan, so InsyaAllah kelak aku jadi dosen..
Amiiiinn :)
Sebenarnya ini bukan pilihan terakhirku, melaikan pilihan pertamaku yang kegeser gara-gara keinginanku yang
kuat juga buat ke ngelanjutin usaha Bapakku tercinta, yaitu bisnis FotoKopi :)..menuntunku buat daftar di Manajemen UB. Tapi sayang harapanku sirna :((..setelah mendengar kalo jurusan IPA nggak boleh ke IPS pada jalur Undangan SNMPTN,,:(
Betapa sedihnya aku..:((
Udah kehilangan harapan, sekarang malah kehilangan uang 175ribu, yang kemarin buat pendaftaran Undangan SNMPTN itu..:((
AAAAhhh tapi nggak papa...
yang sudah biarkan sudah...
Masih ada hari untuk aku menyongsong masa depan (InsyaAllah)

Bismillah AKBID poltekkes Malang tak niati, biar cita-citaku tercapai...
Amiiiin..:)
Dukung aku ya teman-teman...:)
dan do'akan semoga akbid memang berjodoh denganku dan besok di masa depan aku menjadi dosen yang sukses yang mendapat Ridlo Allah, Orang Tua, orang2 yang sayang sama aku, dan kalian semua...
Amiiiiin ya Allah..:)

  1. hmmmmm.. qm gag minta do'a aku y?

Posting Komentar